Script

20111213

what is Hypnotheraphy?




Hypnotherapy adalah seni dari hipnosis / disebut juga hipnotis yang memfokuskan untuk penyembuhan dari masalah pikiran, kejiwaan ataupun yang sering melanda kaum muda jaman sekarang " galau".

Bagaimana hipnosis itu bisa terjadi? Hipnosis bisa terjadi pada saat anda memasuki pikiran alam bawah sadar anda, mari saya jabarkan, ketika anda berbicara dengan seseorang, ketika anda sedang belajar otak kita yang dipakai adalah otak sadar, dan otak sadar itu berisi 12 % dari total otak kita. Lantas dimana sisa 88 % nya? 88% dari selain otak sadar adalah otak bawah sadar, saya ambil contoh adalah pada saat kalian sedang berjalan, mengambil minum, ngupil itu semua terdapat dalam pikiran bawah sadar anda, jadi bisa anda bayangkan kemampuan manusia dengan pikiran 100 %??

Gelombang otak terbagi menjadi 4 kondisi, yaitu:
Beta : kondisi normal , anda berbicara kepada teman anda, otak sadar bekerja secara penuh.
Alpha: kondisi trance, kondisi yang menghubungkan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar anda.
Theta: kondisi deep trance, kondisi trance yang lebih dalam lagi, bila memasauki tahap ini,
pikiran bawah sadar dan sadar sudah bergabung.
Deta : kondisi tertidur, pada tahap ini hanya otak bawah sadar anda saja yang bekerja.


Pada hypnotherapy, gelombang otak yang dipakai adalah Alpha dan Theta, agar sugesti bisa masuk pada otak sadar dan bawah sadar anda.


Bagaimana kriteria kita bisa memasuki terhipnosis?
1. Anda harus mempercayai Therapis (orang yang melakukan hipnosis ).
2. Adanya komunikasi yang baik antara Therapis dengan Klien.
3. Anda mempunyai konsentrasi yang tinggi.
4. Anda niat dan anda yakin bahwa Hypnotherapy untuk kebaikan anda sendiri.
5. Anda masih normal.


Apakah hypnosis termasuk ilmu hitam / guna-guna?
Tidak sasama sekali, hipnotis murni ilmiah, dan hanya bisa terjadi kalo anda kenal dan percaya pada orang yang menghipnotis, karena pada kondisi trance tersebut pikiran anda masih bekerja.

Tapi kenapa banyak kasus orang terhipnotis lalu harta bendanya menghilang?
Yang dipakai dengan kriminal itu adalah ilmu dengan menggunakan Jin dan tidak ada pembuktian ilmiahnya.

Gane, bukankah anda konsultan self development? mengapa anda menggabungkannya dengan hypnotheraphy?
Begini, saya sebagai self development consultant bertujuan untuk mengembangkan potensi kepribadian anda, seperti anda kurang percaya diri, anda sering berbohong, anda suka berpikiran negatif dsb, lalu mengapa saya menggabungkan dengan hypnotheraphy? ada beberapa kasus yang tidak bisa dilalui begitu saja dengan motivasi yang saya berikan, karena ada kasus klien terlibat dalam emosi yang terlalu dalam dan berlarut-larut, sehingga dia tidak bisa begitu fokus dan bisa jadi keluhannya di lain waktu akan terulang, maka dari itu dengan hypnotherapy sugesti yang saya berikan akan membekas pada otak bawah sadar anda dan menjadikan sugesti tersebut kebiasaan, sugesti yang saya berikan atas dasar permintaan sang klien :)


Dimana saya dapat terapi hipnosis tersebut?
Ada banyak orang maupun lembaga yang menyediakan jasa tersebut di daerah anda, silakan anda googling lebih jauh mengenai tempat teraphis hipnosis tersebut.

Anda juga bisa menghubungi saya melalui twitter/ facebook/ bbm / blog ini , link sudah tersedia di blog saya .

Bila anda ada pertanyaan silakan menghubungi saya melalui link- link diatas tersebut.
CMIIW

No comments:

Post a Comment