Script

20111011

Sekilas tentang Self Development



Saya akan berbagi hal penting dalam hidup saya kepada anda, yaitu memahami diri sendiri, improvisasi dan mencintai diri sendiri. coba sekarang anda pahami diri anda itu bagaimana dan lihat diri anda melalui fisik dan jiwa, anda mengetahui berapa berat anda, tinggi anda, bentuk rambut anda, warna bola mata anda, letak tahi lalat anda dan sebagainya, setelah itu cari tahu karakter anda sendiri bagaimana, apakah anda orangnya plagmatis, introvert dan cari tahu juga sifat-sifat anda, temparemen anda.

Setelah anda mencari tahu hal tersebut segera cari apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan anda , setelah itu asah terus kelebihan anda agar terus berkembang, dan untuk kelemahan janganlah anda hanya merenungkan dan menyesali kelemahan anda, namun yang harus anda lakukan adalah mencari cara untuk memperbaiki kelemahan tersebut menjadi sesuatu yang dapat menjadi kelebihan anda.

2 comments:

  1. wah gw type plegmatis nih,tapi gw lum bisa nemuin apa yang jadi kelebihan diri gw.
    klo kekurangan sih ya tau sendiri kan baa.
    =))

    ReplyDelete
  2. Hahaha, ini pasti Joh*n*ss!!!!!!!!!!!! , gini loh brooo... coba pernah ga ngerasa diri lo merasa lebih baik, puas, dan lo terampil ketika lo berhasil melakukan sesuatu? nah hal itu kan banyak banget ya, panjang bener kalo sampe disebutin atu2 brooo... nah itulah salah satu kelebihan lo!! faktor2 lainnya juga banyak kan? klo masih bingung juga, sekarang list semua kekurangan lo, renungkan dan pahami betul kekurangan itu, setelah paham bener kekurangan lo gua yakin lo akan tau kelebihan lo

    ReplyDelete